.Berita (News)

Pastikan Perbankan Aman, Personil Polsek Jepara Kota Intensifkan Patroli Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Obyek vital merupakan salah satu asset yang dimiliki oleh Negara. Dan sebagai aparat keamanan, Anggota Polri dibutuhkan untuk menjaga obyek vital tersebut agar terhindak dari tindak kejahatan maupun dari pelaku terorisme.

Dan malam tadi (25/06/2019), Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari di obyek vital seperti Toko Emas, Perbankan, SPBU maupun pemukiman penduduk.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, personil Polsek Jepara Kota juga melaksanakan patroli dialogis baik dengan nasabah maupun dengan petugas keamanan agar selalu berhati – hati serta meningkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas. Jangan mengundang pelaku kejahatan dengan memberikan ruang yaitu dengan memakai perhiasan secara mencolok atau barang berharga lainnya.

Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada nasabah apabila bertransaksi dalam jumlah besar agar menghubungi Pihak Kepolisian dan akan diberikan pengawalan secara gratis.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts