.Berita (News)

Sambang Desa Bersama, Bentuk Sinergitas TNI – Polri Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Guyangan Polsek Bangsri Polres Jepara Bripka Jasmin melaksanakan sambang desa untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Rabu (26/06/2019).

Selain itu dalam kegiatan tersebut mereka mengajak perangkat desa dan menyampaikan ke wargaya untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas pasca pemilu 2019 agar tetap aman, damai dan sejuk.

Sementara itu Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy Santoso mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Bangsri beserta Koramil Bangsri sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts