.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSosial

Setelah Dilakukan Penyedotan 3 Unit Alkon, Akhirnya Korban Tenggelam di Kembang Jepara Ditemukan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mendapatkan laporan adanya korban tenggelam, kemaren (26/06/2019) sekitar pukul 18.00 WIB Polsek Kembang Polres Jepara bersama dengan Tim SAR Kab. Jepara dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kembang melakukan pencarian korban. Dan pada pukul 21.16 WIB akhirnya korban ditemukan walaupun sudah dalam keadaan meninggal.

Menurut keterangan salah satu saksi yang merupakan istri korban Ibu Aswati (30) yang beralamat di Ds. Jenggotan Kec. Kembang Kab. Jepara bahwa korban (Purnomo) sekitar pukul 05.00 WIB pergi ke Sungai Kalang untuk mandi dimana korban memang biasa mandi di lokasi tersebut.

Namun sampai dengan sore hari, korban tindak juga pulang sehingga istri korban (Aswati) menyusul korban ke lokasi. Di lokasi tersebut, Aswati menemukan peralatan mandi suaminya (korban), namun tidak ditemukan sosok suaminya (korban).

Melihat hal tersebut kemudian meminta pertolongan masyarakat sekitar untuk menghubungi Kepolisian serta instansi terkain lainnya untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng AKP Usman Jumaidi membenarkan adanya orang meninggal akibat tenggelam di Wilayahnya. Diketahui bahwa korban bernama Purnomo (35) yang beralamat di Dk. Segembul Ds. Jenggotan Kec. Kembang Kab. Jepara tenggelam di Sungai Kalang Ds. Jenggotan Kec. Kembang Kab. Jepara.

“Sekitar pukul 18.00 WIB kami mendapatkan laporan yang kemudian ddilakukan pencarian dengan melakukan penyedotan air dengan menggunakan 3 unit Alkon, pada pukul 21.16 WIB akhirnya korban ditemukan dengan kondisi mulut berdarah, mata kanan dan kiri berdarah, pelipis kanan berdarah akibat benturan. Dari hasil visum tim Kesehatan dari Puskesmas Kembang, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban” tambah Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts