.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MayongSosial

Sinergitas TNI dan Polsek Mayong Polres Jepara Untuk Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli yang dilaksanakan secara bersama – sama baik TNI dan Polri guna memastikan situasi di wilayah dalam keadaan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil TNI dan Polri dalam hal ini Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan maupun tindak kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta menjalin kemitraan bersama dengan warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hingga dini hari (28/06/2019).

Kegiatan patroli gabungan dengan melaksanakan kegiatan kemitraan bersama masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung dari masyarkat Kab. Jepara yang merupakan mitra Polri.

“Selain dapat mengetahui serta mendapatkan informasi secara langsung dari lapangan juga sebagai membentuk efek yang secara tidak langsung, warga masyarakat akan merasakan tenang, nyaman dan aman apabila melihat adanya Aparat Keamanan di sekitarnya. Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts