.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Minggu, Saatnya Kami Bersilaturahmi Dengan Umat Kristiani oleh Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu merupakan salah satu hari yang dinanti oleh saudara kita umat kristiani untuk melaksanakan ibadah, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng dengan semangat melaksanakan kegiatan pengamanan serta patroli.

Untuk kali ini kegiatan pengamanan serta patroli dilaksanakan oleh Kapolsek Nalumsari beserta Anggotanya di gereja – gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng.

“Tidak lupa kami selalu mengingatkan kepada jemaat untuk senantiasa menjaga tali kerukunan antar umat beragama mengingat banyaknya oknum yang mencoba memecah belah bangsa ini melalui agama” jelas Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng.

Kapolsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng AKP I Made Surawan juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan di gereja – gereja Wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng ini dan patroli ini dilaksanakan secara rutin untuk memberikan situasi yang nyaman dan khidmat kepada jemaat kristiani dalam menjalankan ibadahnya dan semoga dengan kehadiran pihak Kepolisian dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts