.Berita (News)

Pelayanan Prima Jajaran Polres Jepara Saat Libur Dengan Amankan Obyek Wisata

Tribratanwsjateng.polri.go.id, Jepara – Hari libur lebaran yang tentunya sudah ditunggu-tunggu banyak kalangan masyarakat, utamanya bagi para pekerja setelah lama disibukkan dengan aktifitas ataupun pekerjaan.

Dengan adanya momen hari libur ini sudah dapat dipastikan tidak sedikit masyarakat yang berkunjung ke beberapa tempat wisata, diantaranya tempat wisata di Pulau Karimunjawa yang terdapat di wilayah Kabupaten Jepara.

Guna terciptanya situasi yang aman serta nyaman, anggota Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan serta pelayanan dibeberapa tempat wisata di Pulau karimunjawa, Minggu (30/06/2019).

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap pada hari libur, dimana banyak masyarakat yang sedang menikmati hari liburnya untuk berwisata. Hal ini akan menimbulkan kerawanan terhadap munculnya gangguan Kamtibmas.

Selain pengamanan di tempat wisata, pihaknya juga memberikan pelayanan serta himbauan kepada masyarakat atau wisatawan yang membawa barang bawaan agar lebih berhati-hati dan juga selalu mengawasi anaknya di saat bermain.

Dengan keberadaan personel Polri di tempat wisata, supaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat atau wisatawan, sehingga masyarakat yang berwisata bersama keluarganya akan merasa aman serta nyaman.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts