.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Korp Raport Puluhan Personilnya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi Ini Senin (01/07/19) di halaman Mapolres, Kepala Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H memimpin upacara Korps Raport.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara, ASN Polri Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus.

Dalam amanatnya Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dengan adanya hal ini diharapkan anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas”, terangnya.

Saya atas nama keluarga besar Polres Jepara mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan berkah sekeluarga, tambah Kapolres.

Seusai upacara kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan jabat tangan sebagai ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada anggota yang telah naik pangkat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts