.Berita (News)KeamananOlahraga

Kapolres Jepara Kibarkan Bendera Start Pada Kegiatan Trabas Bersama Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan bersama dengan masyarakat dimana untuk kali ini bersama dengan pecinta otomotif trail.

Pagi ini (07/07/2019) Polres Jepara Polda Jateng menyelenggarakan kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 bersama masyarakat khususnya pecinta otomotif yaitu Trabas Bersama Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara serta Kapolsek Jajaran Polres Jepara membuka start pertama peserta trabas.

Sebelumnya Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. memberikan sambutan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polres Jepara Polda Jateng menyelenggarakan kegiatan – kegiatan bersama dengan masyarakat dimana salah satunya yang kali ini diselenggarakan yaitu trabas bersama Polres Jepara.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat senantiasa tercipta serta kami meminta bagi pecinta otomotif yang kali ini hadir agar selalu menjadi pelopor dalam keselamatan dalam berkendara di jalan raya. Saling menghargai serta menghormati pengguna jalan lain adalah dasar dalam berkendara yang baik dan santun” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts