.Berita (News)

Polsek Kedung Intensifkan Patroli Pemukiman Penduduk Saat Siang Hari

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor Anggota Polsek Kedung Polres Jepara selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Seperti yang terlihat siang ini (08/07/2019) Anggota Polsek Kedung melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk. Patroli yang dipimpin Aiptu Kunardi bersama anggota tersebut difokuskan ke pemukiman penduduk.

Petugas patroli juga menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul serta menghimbau untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, menghampiri anak pemuda yang sedang kumpul agar tidak menkonsumsi miras serta segera membubarkan diri dan pulang ke rumah dan jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas”. Terang Aiptu Kunardi.

Kapolsek Kedung AKP Urip Prihadi mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

tbnewsjepara

Related Posts