.Berita (News)

Datangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Tengah Bripka Hendri, Kamis (11/07/2019) menyambangi tokoh masyarakat didesa Demangan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara yaitu H Amin Fatah.

Maksud kedatangan Bhabinkamtibmas adalah untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas untuk menjaga iklim damai juga menghimbau kepada para warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya kepada beritahoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu juga sebagai upaya untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat, mendekatkan diri dengan mereka dan memberikan rasa aman.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk selalu menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tercipta suasana lingkungan yang kondusif dan juga menjaga kerukunan antar umat beragama karena indonesia adalah negara beragama bukan negara agama khususnya diwilayah desa cinyawang hal ini penting untuk mendukung terwujudnya sitkamtibmas yang mantap.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts