.Berita (News)

Tekan Tindak Kejahatan, Polisi Rutin Patroli Malam di Obyek Vital

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli dibeberapa lokasi rawan kriminal, Senin dinihari (22/07/2019).

Kegiatan patroli dini hari tersebut diarahkan ke SPBU, pertokoan, ATM Bank, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” himbau petugas Patroli.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Pecangaan.

Terpisah, Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melaksanakan patroli ini bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” ujar Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts