.Berita (News)

Patroli Tempat Ibadah Upaya Polsek Kedung Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Selasa dinihari (23/07/2019) melaksanakan Patroli Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng dengan menyambangi Gereja, Masjid, serta Obyek Vital lainnya dan selalu berkoordinasi dengan pengurus tempat ibadah tersebut.

Selain melaksanakan patroli, kegiatan yang dipimpin Aiptu Kunardi bersama anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada pengurus tempat ibadah maupun obyek vital guna memasang CCTV baik di dalam maupun di luar serta jalan raya depan untuk memperkuat pengamanan dan penjagaan.

Kapolsek Kedung AKP Urip Prihadi mewakili Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan bahwa tempat ibadah dan obyek vital lainnya dalam keadaan aman, dan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

“Kami juga menghimbau kepada semua pihak apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami”, ujar Kapolsek Kedung.

Saat berpatroli anggota kami juga berkordinasi dengan pengurus tempat ibadah untuk senantiasa ikut menjaga keamanan secara swakarsa dengan bersinergi bersama pihak Kepolisian, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts