.Berita (News)

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilpet Polisi Intensifkan Patroli Desa

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Petinggi ( Pilpet ) 2019 yang dilaksanakan secara serentak guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan  di tengah pemukiman warga. Malam tadi Polsek Tahunan Polres Jepara dalam Pelaksanaan Patroli dengan menyambangi warga masyarakat dan juga patroli kantor desa, Kamis dinihari (25/07/2019).

Dalam kegiatan patrolinya anggotanya mengadakan dialogis dan perbincangan santai dengan warga masyarakat yang sedang melaksanakan tugas ronda malam di Poskamling sambil menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Berterima kasih kepada bapak semua yang peduli dan berpartisipasi untuk menjaga lingkungan pemukiman tempat tinggalnya dan hal ini juga membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas dan berpesan apabila terjadi hal – hal terkait gangguan kamtibmas mohon jangan langsung bertindak sendiri tapi segera menghubungi Polsek Tahunan untuk ditindak lanjuti” pesan petugas patroli.

Hal ini dilaksanakan oleh guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan di tengah pemukiman warga dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilyah hukumnya Polsek Tahunan Polres Jepara termasuk di tengah pemukiman terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Petinggi ( Pilpet ) 2019 yang dilaksanakan secara serentak.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts