.Berita (News)

Pastikan Para Tahanan Polres Jepara Aman, Piket SPKT Rutin Lakukan Pengecekan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna memastikan keadaan para tahanan di Rutan Polres Jepara, Ka SPK Aiptu Eko bersama anggota piket melaksanakan cek dan kontrol ruang tahanan, Rabu malam (24/07/19).

Aiptu Eko selaku Ka SPK (sentra pelayanan kepolisian) mengatakan bahwa “kami melaksanakan kegiatan Pengecekan ruang Tahanan Polres Jepara dalam keadaan lengkap dan sehat, selanjutnya dilakukan pemeriksaan kebersihan dan kelayakan prasarana dari Kamar mandi, WC, lampu penerang, barang bawaan para tahanan maupun teralis besi ruang tahanan dan pentilasi udara seluruhnya dalam keadaan baik”.

Kegiatan rutin ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan situasi ruang tahanan untuk mencegah terjadinya hal hal buruk yang mungkin saja terjadi baik tahanan sakit, stres atau kabur.

Kami juga berpesan terhadap anggota yang sedang jaga bilamana ada tahanan sakit unutuk segera melaporkan terhadap anggota Urkes agar segera ditangani, dan selalu waspada terhadap para tahanan untuk tidak lengah sedikitpun.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts