.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Ciptakan Generasi Muda Yang Siap Bangun Bangsa, Ini Yang Diberikan Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka ikut menjaga serta menciptakan generasi yang siap untuk membangun bangsa dan bermartabat, Kepolisian juga terus memberikan kegiatan pembinaan serta sosialisasi secara tatap muka dengan pelajar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Mayon Yusuf S, S.H. yang memberikan kegiatan pembinaan serta sosialisasi kepada pelajar SMP Negeri 2 Donorojo pada pagi tadi (26/07/2019).

Untuk diketahui bahwa kegiatan pembinaan dan sosialisasi yang diberikan ini adalah salaah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada para generasi muda yang nantinya akan menjadi generasi pembangun Negara kita tercinta Negara Indonesia.

“Selalu tingkatkan kewasapadaan serta selalu jauhi segala bentuk kegiatan yang melanggar hukum seperti narkoba, tawuran dan lain sebaginya. Jaga pergaulan karena melalui pergaulan tersebut akan terbentuk karakter kalian nantinya” jelas Bripka Mayon.

Tak hanya itu, Bripka Mayon juga menambahkan bahwa banyak dari para remaja yang hobi dengan kegiatan olah raga balap. “Kami harap agar para generasi muda ini untuk menjauhi kegiatan balap liar karena kegiatan balap liar itu melanggar ketertiban bermasyarakat, jauhilah dan raihlah prestasi pada jalur yang benar, jangan sampai merugikan orang lain juga” pesan Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts