.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

Satpolair Polres Jepara Sosialisasikan Program Quick Win ke Kelompok Nelayan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mensukseskan program dari Kapolri tentang quick win, Kepolisian Jajaran melaksanakan kegiatan sebagai bentuk dukungan terhadap penekanan Kapolri dalam meningkatkan percepatan dan peningkatan pelaksanaan tugas pokok Polri dari waktu ke waktu.

Dalah satunya yang dilakukan oleh Satpolair Polres Jepara yang melaksanakan kegiatan sosialisasi program quick wins 1 di Desa Tegalsambi Kec. Tahunan Kab. Jepara pada pagi tadi (26/07/2019).

Dipimpin oleh Kanit Gakkum Satpolair Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Subagyo bersama Anggotanya dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng Aipda Sahri, kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan bersama dengan kelompok nelayan Mino Mukti yang diketuai oleh Bp. Hadi Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Gakkum Satpolair Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Subagyo mengajak warga untuk selalu tingkatkan kewaspadaan serta antisipasi paham radikalisme dan anti Pancasila yang masuk ke Wilayah Kab. Jepara, apabila ada langsung laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Kepolisian terdekat atau juga melalui Call Center Polisi di 110.

“Bersama kita jaga Negara kita tercinta ini dari kelompok – kelompok atau golongan yang akan memecah belah bahkan menyusupinya dengan dasar – dasar yang bertentangan dengan Bhinneka Tunggal Ika” terang Aiptu Subagyo.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts