.Berita (News)

Sholat Jumat Keliling Polsek Jepara Kota Sembari Jalin Kemitraan Dengan Warga

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jum’at (26/07/ 2019), anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Bripka Efendi bersama anggota lainnya melaksanakan Sholat Jum’at  di Masjid Jami Al Muqorrobin Kel. Bulu Jepara.

Kegiatan rutin Sholat jamaah keliling di Masjid-Masjid tempat bertugas ini selain kewajiban untuk melaksanakan ibadah sebagai seorang muslim juga untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah.

Disisi lain pihak kepolisian juga menjain kemitraan dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas usai menjalankan Sholat dengan bersilaturahim dengan jamaah.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra menjelaskan bahwa sholat jamaah sebagai kewajiban seorang muslim untuk beribadah kepada Allah SWT.

Lebih lanjut  beliau menerangkan, dengan Sholat Jamaah ini dapat bersillaturahim dengan Tokoh agama maupun jamaah agar terjalin kemitraan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar situasi aman kondusif tetap terjaga dan masyarakat dapat beribadah dengan lebih tenang dengan keberadaan Polri.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts