.Berita (News)KeamananSosial

Kondusifkan Wilayah Malam, Ini Yang Dilakukan oleh Tim Siaga Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Pleton Siaga Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Jepara Polda Jateng AKP Hendro Asriyanto, A.Md. melaksanakan kegiatan apel siaga yang dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tindak kejahatan baik 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan lainnya pada malam hingga dini hari (28/07/2019).

Dalam kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan tersebut, menyasar pada obyek vital, pusat keramaian warga serta lokasi yang sering digunakan sebagai ajang balap liar.

Kepada Tribratanews Jepara, Kasat Resnarkoba Polres Jepara Polda Jateng AKP Hendro Asriyanto, A.Md. menjelaskan bahwa pada Sabtu malam Minggu banyak remaja yang menggunakan waktu tersebut untuk nongkrong hingga dini hari dimana banyak peluang untuk minum minuman keras serta melancarkan aksi balap liar. Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, kami menyiagakan Personil Polri di lokasi – lokasi rawan kejahatan, rawan terjadinya aksi balap liar serta sering digunakan untuk lokasi pesta miras.

“Menjelang dini hari, kami menghimbau kepada warga yang masih nongkrong untuk pulang kerumah masing – masing mengingat kegiatan yang dilakukannya tersebut akan mengganggu warga lain yang akan beristirahat. Jauhi miras, narkoba dan jangan sekali – kali ikut dalam aksi balap liar, hormati warga lain yang akan beristirahat” himbau AKP Hendro Asriyanto, A.Md. kepada warga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts