.Berita (News)

Jelang Pilpet Serentak, Bhabinkamtibmas Ajak Para Balon Petinggi Ciptakan Situasi Aman

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Bripka Jasmin tidak henti-hentinya berkunjung di desa, guna melaksanakan Sambang dan Koordinasi dengan perangkat desa maupun warga desa agar senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif di desa binaanya, Kamis (01/08/2019).

Dengan koordinasi ada beberapa hal yang dibicarakan dan dibahas oleh Bhabinkamtias sehingga akan terjalin komunikasi yang baik.

Bripka Jasmin menghimbau terkait akan dilaksanakan Pilpet serentak tahun 2019 termasuk di desa Guyangan Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

“Agar calon dan tim sukses dilarang menghina sesorang, agama, suku, ras, golongan, dan/atau calon Petinggi Desa yang lain. Dilarang menghasut atau mengadu domba perseorangan dan/atau kelompok masyarakat. Dilarang menggunakan kekerasan, ancaman kekerasan, atau menganjurkan penggunaan kekerasan kepada perseorangan dan/atau kelompok masyarakat. Agar tidak mengganggu keamanan, ketentraman dan ketertiban umum.” himbauannya.

Dalam kesepakatan tersebut warga mengucapkan terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas yang selalu koordinasi disetiap kesempatan,

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada personil Polsek Bangsri yang dengan ikhlas aktif sambang desa, dialog dengan warga desa ataupun dengan perangkat desa,” ucap salah seorag warga.

Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy Santoso di tempat terpisah mengatakan bahwa “ditengah kesibukannya tugas rutinnya  agar anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambang dan berkoordinasi dengan Petinggi Desa dan perangkat di wilayah Binaannya sehingga akan mempermudah peroleh informasi maupun kegiatan kegiatan apa yang akan dilaksanakan didesanya dan selain itu juga akan mempererat tali silaturahmi antara personil Polsek Bangsri dengan warga masyarakat”kata Kapolsek.

tbnewsjepara

Related Posts