.Berita (News)

Peduli Kesehatan, Polisi Himbau Warga Tidak BAB Sembarangan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara, Bripka Yulia Adhi selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan tokoh dan warga masyarakat di Desa Suwawal Timur, kali ini bertatap muka dan bersilaturahmi ke warga yang sedang berkumpul, Kamis (01/08/2019).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan masyarakat tersebut di rumah Pak Said, Bhabinkamtibmas Desa Suwawal Timur Bripka Yulia Adhi memberikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga menghimbau masyarakat agar tidak BAB sembarangan.

Selain menyebabkan penyakit BAB sembarangan juga dapat mengganggu warga lainnya, dan masyarakat Desa Suwawal Timur duharapkan untuk mendukung tugas – tugas Bhabinkamtibmas.

Dengan kedekatan yang sudah terjalin, akan lebih mudah mendapatkan informasi – informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat, “ kata Bripka Yulia Adhi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( Curat, Curas dan Curamor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts