.Berita (News)

Tim Voli Putri Tahunan Kandaskan Tim Kecapi Pada Turnamen Kapolres Jepara Cup 2019

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Tim bola voli putri Tahunan kalahkan Tim Kecapi pada babak penyisihan bola voli putri di lapangan voli indoor Gedung Wanita Jepara malam tadi (01/08/2019).

Dalam peetandingan tersebut tim bola voli putri Tahunan mendapat perlawanan dari tim Kecapi namun berkat kekompakan tim akhirnya tim Tahunan berhasil mengalahkan dengan skor 3-0.

Menang dalam babak penyisihan ini nantinya tim Tahunan masuk ke semifinal yang akan bertanding Sabtu besok.

Salah satu pemain dari tim bola voli putri Tahunan mengatakan, tidak menyangka akan menang pada babak penyisihan melawan tim Kecapi dengan skor telak 3-0.

“Kami cukup mengagumi permainan tim Kecapi. Tim ini merupakan lawan tangguh kami,” katanya.

Kemenangan pada babak ini, tambah dia akan menjadi cambuk bagi tim untuk lebih baik ketika bertemu dengan tim lain pada semi final dan semoga masuk ke final dan menjadi juara, imbuhnya.

Sementara Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H, selaku panitia saat ditemui di tempat terpisah menjelaskan bahwa malam tadi merupakan babak penyisihan terakhir dan hari ini memasuki babak semifinal.

Kami berharap di pertandingan semi final dan final nantinya semoga animo masyarakat untuk menonton jadi lebih banyak lebih meriah lagi. Dan malam puncak final akan berlangsung hari Minggu (04/08/2019) malam, tegasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts