.Berita (News)BudayaKeamananPendidikanPolsekPolsek MayongSosial

Ciptakan Generasi Penerus Yang Cemerlang, Ini Yang Diberikan Polsek Mayong Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka turut serta menjaga serta mengawasi para generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam kejahatan maupun kenakalan remaja, Kepolisian selalu berupaya untuk selalu memberikan pengawasan serta pembinaan kepada pelajar.

Seperti yang pagi ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Ipda Fitri yang memberikan pembekalan dan pembinaan kepada pelajar SMK Islam Alkhikmah di halaman SMK Islam Alkhikmah Mayong Kab. Jepara.

Kegiatan pembinaan yang bertemakan Kedisiplinan Berlalu Lintas dan Narkoba Pada Generasi Melenial tersebut setidaknya diikuti oleh sekitar 600 siswa

Dalam kegiatan pembekalan dan pembinaan yang diberikan oleh Kanit Binmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Ipda Fitri tersebut bertujuan untuk mengingatkan serta mewanti – wanti para pelajar yang kini beranjak remaja untuk menjauhi segala bentuk tindak kejahatan, tawuran, miras maupun narkoba.

“Di usia kalian saat ini adalah masa untuk mencari jati diri dimana saat pencarian jati diri tersebut yang berpeluang sangat besar mempengaruhi kemana anda diarahkan adalah lingkungan kalian. Sehingga kami dari Kepolisian mengajak para remaja penerus bangsa untuk menjadi generasi yang cemerlang dengan menjauhi pergaulan yang tidak benar seperti minum – minuman keras, narkoba serta kenakalan remaja lainnya. Tak hanya itu, apabila berangkat sekolah agar kenakan helm SNI dan apabila orang tua kalian yang mengantar melanggar rambu – rambu lalu agar diingatkan, utamakan keselamatan dan jadilah pelopor dalam keselamatan berkendara” terang Ipda Fitri.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts