.Berita (News)

Polsek Welahan Jepara Lakukan Pengamanan Jalan Sehat Warga Desa Gedangan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Theo melaksanakan pengamanan giat jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74, Minggu pagi (4/8/2019) yang diikuti warga desa Gedangan.

Kegiatan jalan santai/ jalan sehat, dalam rangka giat rutin setiap HUT Kemerdekaan RI dalam setahun sekali, dengan Rute mengelilingi desa Gedangan.

Kapolsek Welahan Suyitno mengatakan untuk selalu memberikan pelayanan dan pengamanan serta pengawalan agar pelaksanaan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Welahan bisa berjalan aman dan lancar.

Serangkaian acara ditutup dengan pembagian Door Price dan diramaikan dengan hiburan musik.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap dengan dilaksanakannya pengamanan dan pengawalan jalan santai kali ini dapat memberikan peserta jalan santai rasa aman, nyaman serta lancar tanpa adanya hambatan,” tutur Iptu Suyitno.

Seluruh panitia jalan sehat ini mengucapkan terima kasih kepada Polsek Welahan yang telah membantu pengamanan jalan raya dalam pelaksanaan jalan santai ini sehingga seluruh rangkaian acara bisa berjalan aman dan lancar.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts