.Berita (News)KeamananPendidikanSosial

Ini Yang Disampaikan Kapolres Jepara Pagi Tadi.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (Senin, 05/08/2019) berlokasi di Lapangan Dharma Endralaksana Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan Apel pagi dimana setiap Hari Senin adalah merupakan jam pimpinan.

Dan untuk kali ini, jam pimpinan diisi oleh Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.

Usai pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang dilaksanakan oleh Anggota Satlantas Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. berterimakasih atas kinerja Anggota Polres Jepara selama sepekan terakhir dimana dalam sepekan kemarin, situasi secara umum di Wilayah Hukum Polres Jepara terdapat situasi yang aman serta kondusif.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau juga biasa disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi), kita sebagai pihak Kepolisian harus mulai bersiap mulai dari fisik, peralatan serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi sehingga pelaksanaan Pilkades atau Pilpet dapat berjalan dengan aman dan kondusif” terang Kapolres Jepara

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. juga mengingatkan seluruh Anggota Polres Jepara Polda Jateng bahwa tantangan Polri ke depan semakin berat. Menghadapi pesatnya perkembangan teknologi dari waktu ke waktu, membuat Kepolisian harus selalu mengikuti perkembangan jaman. Oleh sebab itu, agar Anggota Polres Jepara tidak menutup mata dan telinga atas perkembangan – perkembangan yang ada.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts