.Berita (News)

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Anggota Polsek Latih Paskibra Kecamatan Mayong

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, Dua anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Bripka Suwarso bersama dua anggota lainnya melaksanakan pelatihan pasukan pengibar bendera (paskibra) Kecamatan Mayong, yang bertempat di Lapangan Mayong, Rabu pagi (7/8/2019).

Bripka Suwarso memberikan pelatihan kepada para peserta paskibra Kecamatan Mayong dengan penuh semangat yang memberikan aba aba yang tegas dan jelas guna memotifasi semangat kepada para peserta paskibra agar melakukan gerakan yang kompak.

“Dengan semangat dan ketekunan berlatih serta aba aba yang tegas dan jelas dapat memotifasi para peserta paskibra sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat membentuk mental dan fisik anggota paskibra, agar mampu menjalankan tugas dengan baik dalam melaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Kecamatan Menjalin,” kata Bripka Suwarso.

Ia menambahkan, para peserta paskibra Kecamatan Mayong sudah mulai berlatih sejak Juli lalu dan intensitasnya akan ditingkatkan menjelang hari pelaksanaan upacara nantinya. Dalam pelaksanaan pelatihan dilakukan setiap hari. Diharapkan dengan waktu latihan yang cukup panjang bisa dihasilkan paskibra yang mumpuni, yang nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik pada saat upacara tanggal 17 Agustus 2019 di Kecamatan Mayong.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts