.Berita (News)

Polsek Kembang Ngopi Bareng Warga Ajak Pelihara Kamtibmas Jelang Pilpet Serentak

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Kembang Polres Jepara sambangi warga di desa Cepogo, Senin (12/8/2019).

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Desa dan Tokoh Masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Aris sambangi warga desa binaan di desa Cepogo bertemu warga ruamah ketua MUI Kecamatan Kembang K.H Mustain.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Aris menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Warga masyarakat.

Tidak lupa ia juga memeberikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya sambang dari Bhabinkantibmas Polsek Kembang diharapkan warga masyarakat dapat ikut membantu menjaga keamanan desa, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat”, ujar Bripka Aris.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts