.Berita (News)

Jelang Pemilihan Petinggi Serentak, Polsek Mayong Jepara Aktif Sambangi Kantor Desa

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bripka Suwarso sebagai Bhabinkabtibmas Desa Pelang melaksanakan sambang di Kantor Desa Binaannya dan berikan himbauan Kepada  Perangkat Desa, Rabu (14/8/2019).

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng ini untuk mengetahui langsung situasi Kamtibmas menjelang pemilihan petinggi serentak untuk saling menjaga kondusifitas wilayah masing-masing dan rencana pemilihan akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Bripka Suwarso sebagai Bhabinkamtibmas mengingatkan khususnya warga Desa Pelang jangan mudah terprovokasi dari luar maupun dari dalam tentang informasi yang belum tentu kebenarannya, saring sebelum Sharing karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas di Desa Pelang ini.

Bhabikamtibmas berharap untuk terwujudnya situasi kamtibmas wilayah binaannya aman dan kondusif khususnya Desa Pelang ini kami rutin sambang di desa.

Sambang yang dilakukan tidak hanya di kantor desa namun juga di pemukiman warga masyarakat, apalagi ada warga yang berkumpul disitulah Bhabinkamtibmas memberi himbauan kamtibmas agar desa Pelang ini terjaga aman dan kondusif.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts