.Berita (News)BudayaKeamananPendidikanSosial

Kapolres Jepara Lepas Karnaval Tingkat Paud, TK dan SD se Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kab. Jepara gelar berbagai kegiatan untuk menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74.

Seperti yang digelar siang ini (15/08/2019), berlokasi di Halaman Pendopo Kartini Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Karnaval tingkat Paud, TK dan SD se Kab. Jepara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf (Czi) Fahrudi Hidayat, S.T., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Jepara, OPD Kab. Jepara, Kepala TK, Paud dan SD se Kab. Jepara, perwakilan guru TK, Paud dan SD se Kab. Jepara serta peserta lomba gerak jalan dari TK, Paud dan SD se Kab. Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Jepara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Melalui kegiatan yang diselenggarakan ini akan menumbuh kembangkan rasa kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia yang tercinta ini sejak dini serta mengenang perjuangan para pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah.

“Untuk mengamankan jalannya kegiatan, kami dari Kepolisian Resor Jepara menurunkan puluhan personil untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas pada route yang dilalui oleh peserta karnaval dari TK, Paud dan SD se Kab. Jepara” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. saat ditemui

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts