.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

Kami Polair Akan Selalu Siap Amankan Kegiatan Penyeberangan Anda.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas/kegiatan secara aman dan nyaman apabila keadaan suatu wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Maka dari itu, Kepolisian melaksanakan berbagai upaya untuk selalu menciptakan situasi agar selalu dan tetap kondusif.

Seperti yang kali ini (Jumat, 16/08/2019) dilakukan oleh Personil Ditpolair Polda Jateng dan Personil Satpolair Polres Jepara Brigadir Joko beserta Anggotanya melaksanakan pengamanan atas keberangkatan KMP. Siginjai dari Dermaga Penyeberangan Kartini Jepara ke Dermaga Karimunjawa.

Dalam penyeberangan kali ini KMP. Siginjai mengangkut penumpang sebanyak 260 orang, sepeda motor sebanyak 54 unit, mobil sebanyak 1 unit dan truck 6 unit.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Ditpolair Polda Jateng dan Personil Satpolair Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Joko juga tidak bosannya selalu mengingatkan kepada warga serta wisatawan yang akan melakukan penyeberangan untuk selalu waspada dalam membawa barang, jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan membawa barang berharga secara terbuka.

“Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” himbau Personil Satpolair Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Joko kepada warga dan wisatawan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts