.Berita (News)KeamananSosial

Kapolres Jepara Bersama Kapolres Eks. Wil. Pati Sambut Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Wasrik Tahap II T.A. 2019

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersama dengan Kapolres Eks. Wil. Pati menyambut Kunjungan Tim Itwasum Polri dalam rangka melaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Tahap II T.A. 2019 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Eks. Wil. Pati di Aula Endra Dharmalaksanaka Polres Jepara, (16/08/2019).

Adapun untuk Tim Wasrik dari Itwasum Mabes Polri diketuai oleh Brigjen Pol. Drs. I Ketut Argawa, S.H.,M.H. bersama dengan Tim A yang terdiri dari Kombes Pol. Hendriarto, Kombes Pol. Suharsono, S.H.,M.Hum, Kombes Pol. Bambang Pristiwanto, S.H.,M.M., Kombes Pol. Eko TriswantoS.H., Kombes Pol. Asep Ahdiatna, S.I.K.,M.H. dan Pembina Robertus Sihombing, A.K.,M.M.,C.F.E. (Auditor BPKB) dengan Tim Pendamping dari Polda Jateng yaitu Kompol Wawan Purwanto, S.H.,M.H. dan AKP Agustinus David, S.H.,M.H.

Usai melaksanakan ramah tamah, kemudian kegiatan langsung pada pendalaman dengan melaksanakan pemeriksaan dokumen dan data pendukung yang ada di Bagian, Satuan dan Seksi di masing – masing Polres Eks. Wil. Pati.

Saat ditemui, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II T.A. 2019 ini dilaksanakan secara rutin setiap 6 bulan sekali oleh satuan atas yang berfungsi untuk mengatur sejauhmana kesiapan, kelengkapan serta kendala yang dihadapi oleh satuan di kewilayahan.

“Dan untuk diketahui bahwa dengan pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II T.A. 2019 Eks. Wil. Pati yang dilaksanakan di Mapolres Jepara dapat memberikan gambaran serta mengetahui kendala atau kekurangan yang ada di kewilayahan sehingga diharapkan dengan pelaksanaan wasrik kendala atau kekurangan yang ada dapat cepat teratasi sehingga menjadikan personil – personil Polri yang profesional dalam administrasi maupun di lapangan” jelas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts