.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Kegiatan Polsek Donorojo Polres Jepara Amankan Kebaktian Minggu.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu adalah hari yang suci bagi umat kristiani mengingat pada hari tersebut, umat kristiani menjalankan ibadahnya. Atas hal tersebut, Kepolisian selalu berupaya dalam menciptakan situasi yang aman sehingga umat kristiani dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan khidmat.

Salah satunya dilakukan oleh Polsek Donorojo Polres Jepara yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan patrol di gereja – gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah (18/08/2019).

Dalam pelaksanaan patroli serta pengamanan gereja kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto bersama dengan Anggotanya.

“Untuk diketahui bahwa, selain pengamanan yang kami laksanakan setiap hari Minggu ini, kami juga selalu melaksanakan koordinasi serta patroli di tempat ibadah agama lain. Hal ini kami laksanakan untuk memastikan situasi keamanan situasi di Wilayah khususnya di tempat – tempat ibadah” jelas Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto.

“Dan selama pelaksanaan pengamanan dan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota kami, berjalan dengan aman dan kondusif. Kami juga dalam kesempatan tersebut selalu menghimbau kepada jamaah untuk senantiasa menjaga persatuan dan kerukunan dengan agama lain sebagaimana yang telah tercipta di Wilayah Kab. Jepara” terang Kapolsek Donorojo Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts