.Berita (News)

Polisi Kawal Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kemeriahan peringatan HUT RI belum berhenti meski tanggal 17 Agustus telah lewat. Salah satunya adalah desa Jinggotan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara yang menggelar kegiatan jalan sehat sekampung.

Lebih dari 500 warga turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini, Minggu (18/8/2019).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Eko Sudarto bersama babinsa melaksanakan pengawalan jalan sehat menelilingi desa tersebut.

Kegiatan yang diikuti warga Desa Jinggotan tersebut mulai dari anak-anak hingga orang tua turut memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

Petugas mengawal sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik. Seusai jalan sehat, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan panggung gembira.

Sebelum panggung gembira dimulai, Brigadir Eko Sudarto yang merupakan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada seluruh warga. Brigadir Eko Sudarto mengajak semua elemen masyarakat untuk memaknai kemerdekaan dengan hal yang positif.

“Hindari penggunaan narkoba. Jangan sampai terlibat dalam kegiatan negatif. Apalagi jaringan teroris maupun faham radikal. Karena semua itu membahayakan negara dan mengancam kemerdekaan kita,” katanya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts