.Berita (News)

Jagong Dengan Warga di Pos Kamling, Cara Bripka Suyoko Jalin Kemitraan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Kelurahan Demaan Kecamatan/Kabupaten Jepara Bripka Suyoko melaksanakan sambang di pos kamling dengan warga di wilayah binaan, Selasa malam (20/08/2019).

Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kota AKP I DG Mahendra mengatakan, sambang ini dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang ke warga tersebut diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga situasi lingkungan, serta terjalin komunikasi yang harmonis antara warga dengan Bhabinkamtibmas” ujar Kapolsek.

“Suasana saat ini alhamdulillah wilayah Jepara Kota tetap aman, sejuk serta kondusif serta tidak terpengaruh faham radikalisme,” tambahnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Suyoko turut mengingatkan untuk tidak mudah percaya setiap informasi yang ada terutama di media sosial, banyak sekali informasi hoax dan dihimbau untuk cek kebenarannya terlebih dahulu.

“Jangan mudah percaya informasi yang beredar saat ini, pastikan kebenarannya terlebih dahulu, waspadai beredarnya hoax terutama di media sosial,” tegasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts