.Berita (News)BudayaKeamananPendidikanSosial

Kepedulian Polwan Polres Jepara Kepada Generasi Penerus Melalui Polwan Go To School.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka Hari Jadi Ke – 71 Polwan RI Tahun 2019, Polwan Polres selenggarakan kegiatan – kegiatan sosial bersama dengan masyarakat Kab. Jepara, salah satunya yaitu melalui program Polwan Go To School.

Program Polwan Go To School adalah salah satu bentuk kegiatan sosial Polwan Polres Jepara Polda Jateng yang peduli dengan para generasi penerus bangsa.

Di SMK Bhakti Praja Jepara, Anggota Polwan Polres Jepara yang dipimpin oleh Iptu Sri Retno Biyanti, S.H. memberikan penyuluhan kepada para pelajar agar terhindar dari hal – hal yang merusak masa depan diantaranya tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

Kegiatan yang mengambil tema “Dengan semangat promoter pengabdian polwan untuk masyarakat bangsa dan  negara” tersebut berlangsung dengan humanis, terlihat dari tanya jawab yang diajukan dari para pelajar kepada para Polwan Polres Jepara.

“Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke – 71 Polwan RI Tahun 2019 yang jatuh pada Tanggal 01 September 2019, kami dari Polwan Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan sosial bersama dengan masyarakat, dan kali ini dengan para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa” ungkap Iptu Sri Retno Biyanti, S.H.

“Selain memberikan semangat kepada para pelajar dalam menuntut ilmu setinggi mungkin, kami juga memberikan penjelasan tentang bahaya kenakalan remaja dan bahaya narkoba, kami juga menjelaskan aturan yang ada dalam berkendara di jalan raya sehingga diharapkan kedepan para generasi penerus bangsa tersebut dapat menemukan jatidiri di jalan yang benar dan dapat tertib dalam berlalu lintas” tambah Iptu Retno.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts