.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoSosial

Polsek Donorojo Polres Jepara Amankan Rangkaian Pelaksanaan Pilkades/Pilpet Ds. Bandungharjo.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tadi malam (24/08/2019) di wilayah Kab. Jepara telah berlangsung rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet), dimana kali ini telah masuk dalam penetapan Bakal Calon (Balon) Kepala Desa/Petinggi menjadi Calon Kepala Desa/Petinggi serta pengundian nomor urut calon Kepala Desa/Petinggi.

Salah satu wilayah yang kali ini menyelenggarakan adalah di Desa Bandungharjo Kec. Donorojo Kab.Jepara. Atas adanya hal tersebut Polres Jepara beserta Polsek Jajaran melaksanakan pengawalan kegiatan, monitoring serta pengamanan jalannya kegiatan sehingga dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Untuk diketahui bahwa di Ds. Bandungharjo Kec. Donorojo Kab. Jepara terdapat dua Bakal Calon (Balon) Kepala Desa/Petinggi, dimana pada hari ini telah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa/Petinggi dan pengundian nomor urut  yaitu nomor urut 1. Sdri. Sri Yuningsih, nomor urut 2 Bp. Wahyu Eko Tri Cahyono dan nomor urut 3 Bp. Siswanto

“Hari ini di Ds. Bandungharjo Kec.Donorojo Kab. Jepara telah berlangsung rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)/Pemilihan Petinggi (Pilpet) Ds. Bandungharjo. dan sesuai dengan Arahan dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)/Pemilihan Petinggi (Pilpet) harus selalu dikawal dan mendapatkan pengamanan guna kelancaran dalam setiap tahapan. Selama pelaksanaan kegiatan Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut berlangsung aman dan tertib” terang Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts