.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Jepara Koordinasi Dengan Petugas Pasar

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Bripka Yulia Adhi melaksanakan himbauan kepada petugas  keamanan yang berada di pasar Suwawal Timur agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi pencurian, Senin (26/8/2019).

Dalam kesempatan ini Bripka Yulia Adhi memberikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan dan ketertiban pasar untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

“Kami himbau dan tekankan kepada petugas untuk lebih waspada dan jangan sampai lengah pada saat menjaga keamanan dan ketertiban di pasar” ucap Bripka Yulia Adhi.

Ia juga menjelaskan bahwa himbauan ini untuk mencegah terjadinya pencurian, tak hanya itu kendaraan bermotor ditempat parkir dan diharapkan kepada petugas parkir juga agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang dititipkan/diparkir.

Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas harus mengetahui Tupoksinya (Tugas Pokok dan Fungsi), salah satunya yaitu melaksanakan konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas dan pemecahan masalah kejahatan dan sosial seperti yang dilakukan oleh Bripka Yulia Adhi.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts