.Berita (News)

Kemeriahan Lomba HUT Polwan Ke-71 Tahun 2019 Polres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Memeriahkan HUT Polwan ke 71 tahun 2019, jajaran Polres Jepara menggelar berbagai macam aneka perlombaan di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Selasa (27/8/2019).

Kegiatan ini dimulai sejak pagi pukul 07.00 Wib dengan pelaksanaan Apel Olahraga Bersama dan Bazar dalam rangka hari jadi Polwan ke 71.

Ikut dalam kegiatan ini Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ibu Tia Arif Budiman. Dan juga para PJU Polres Jepara, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Jepara.

Pemain Persijap Jepara juga mengikuti kegiatan yang meriah ini. Terlihat Kapores Jepara bersama PJU, anggota dan jugaa pemain Persijap melakukan lomba bola sarung dengan pemain 3 orang dalam satu tim.

Kapolres mengungkapkan bahwa para peserta semangat untuk bersaing, namun bukan untuk saling menjatuhkan, melainkan untuk mengasah kemampuan.

Dengan cara seperti inilah nantinya kami bisa lebih meningkatkan kebersamaan sekaligus sebagai ajang untuk silaturahmi antar anggota dan juga warga,” katanya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts