.Berita (News)EkonomiKeamananPolsekPolsek PecangaanSosial

Bhabinkamtibmas Desa Troso Polsek Pecangaan Polres Jepara Kawal Penggunaan Dana Desa.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Penggunaan ADD, DD dan Bankeudes yang diberikan oleh Pemerintah ke Desa untuk dikelola demi kesejahteraan masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur harus selalu mendapatkan pengamanan serta pemantauan dari Kepolisian selaku pengawas sehingga tepat sasaran dan jelas penggunaannya.

Dan dalam kegiatan pemantauan dan pengawalan penggunaan dana desa kali ini dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Troso Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Ahmad Basoir.

Bersama dengan pihak – pihak terkait, Brigadir Ahmad Basoir melaksanakan pendampingan serta pengawalan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) ADD, DD dan Bankeudes Tahun Anggaran 2019 di Ds. Troso Kec. Pecangaan Kab. Jepara.

Selain bersama – sama melaksanakan pemeriksaan pertanggungjawaban administrasi, juga dilaksanakan pengecekan fisik di lapangan langsung guna memastikan bahwa laporan administrasi yang dibuat sesuai dengan hasil yang telah dilakukan pembangunan infrastruktur di lapangan.

“Kami dari Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan pemantauan dan pengawalan penggunaan ADD, DD dan Bankeudes yang telah diberikan oleh Pemerintah untuk pembangunan infrastruktur Desa sehingga akan tepat pada sasaran. Dengan pembangunan yang tepat sasaran, akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat” jelas Anggota Bhabinkamtibmas Desa Troso Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Ahmad Basoir.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts