.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Pelayanan Masyarakat Pada Pagi Hari oleh Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mendukung kelancaran dari arus lalu lintas yang mencapai puncaknya pada pagi hari. Personil Polres Jepara beserta dengan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dengan sasaran depan sekolah, pusat keramaian, lokasi menuju perusahaan serta lokasi yang dianggap rawan kemacetan serta kecelakaan.

Di Wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng, arus lalu lintas pada pagi hari didominasi oleh pelajar, karyawan instansi dan juga masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi.

“Semoga dengan kehadiran dari Anggota Polri yang setiap hari melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dapat membantu serta dirasakan oleh masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat Kab. Jepara, mengingat pertumbuhan kendaraan cukup dan sangat pesat, agar selalu berhati – hati dalam berkendara, utamakan keselamatan serta hormati hak – hak pengguna jalan lain” Kapolsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng AKP I Made Surawan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts