.Berita (News)

Tim Supervisi Operasi Patuh Candi 2019 Melakukan Kunjungan Ke Polres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Polres Jepara Polda Jawa Tengah, dalam rangka tertib administrasi pada pelaksanaan Ops Patuh Candi 2019, Team Supervisi Operasi Patuh Candi 2019 dari Polda Jateng melakukan Kunjungan ke Polres Jepara, Rabu (4/9/2019).

Tim Supervisi dari Polda Jateng melakukan supervisi ke Polres Jepara bertujuan untuk memastikan pelaksanaan administrasi Operasi Patuh Candi 2019 berjalan sesuai ketentuan yang ada.

Tim Supervisi Operasi Patuh Candi 2019 yakni Kompol Joko Wicaksono, S.STPI, Kompol Drs Kamiran, AKP Doddy Triantoro dan Bripka Kurniawan telah melaksanakan supervisi di Posko Operasi Patuh Candi 2019 Polres Jepara.

Tim supervisi tersebut diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, SH bersama seluruh Perwira dan Bintara Administrasi Posko yang terlibat Sprin Operasi Patuh Candi 2019.

Para pejabat Polres Jepara menjelaskan pelaksanaan secara prosedural Operasi Patuh Candi 2019 yang berjalan selama 14 hari sejak 29 Agustus 2019.

Kedatangan Tim Supervisi dari Polda Jateng ini merupakan sebagai tindak lanjut dari kegiatan operasi yang sedang berjalan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh persiapan, perencanaan serta pelaksanaan operasi.

Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pemeriksaan, pengawasan dan pengendalian Operasi Patuh Candi 2019 khususnya dibidang administrasi. Selain itu, untuk memastikan bahwa pelaksanaan Operasi telah sesuai dengan rencana.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts