.Berita (News)BagianBagian OperasiBudayaSosial

Jumat Peduli Yang Dilakukan oleh Personil Bagops Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jumat peduli adalah salah satu program dari Polres Jepara Polda Jateng sebagai wukud kepedulian dengan sesama, mengingat bahwa sebagian rizki yang kita miliki adalah milik dari orang – orang yang membutuhkan.

Dan oleh Pa Siaga 3 Bagops Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Sudrajat beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dengan membagikan nasi bungkus kepada orang – orang yang membutuhkan di seputaran Kota Jepara, Jum’at (06/09/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Bagops Polres Jepara Polda Jateng yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat mereka merasa senang dan berterima kasih kepada Polisi yang telah mau berbagi dan membantu kepada masyarakat.

“Kegiatan sosial yang dilakukan ini diharapkan dapat menjadi inspirassi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri saat ini adalah Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat” kata Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun. Dan dalam kesempatan tersebut, Anggota Bagops Polres Jepara juga senantiasa berpesan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara bersama dengan Polri.

“Kegiatan berbagi yang rutin dilaksanakan ini adalah sebagaai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Jepara kepada masyarakat sehingga diharapkan jalinan silaturahmi akan senantiasa tercipta, dan apabila telah terjalin dengan erat maka akan bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif”, pungkas Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts