.Berita (News)

Dialogis Dengan Sambangi Warga Cara Bhabinkamtibmas Ciptakan Kondusifitas Wilayah Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli dialogis di desa Kendengsidialit Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Kamis (12/9/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bripka Heru memberikan beberapa himbauan Kamtibmas terhadap warga yang ditemuinya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan menghimbau ibu-ibu agar lebih melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya dalam bermain.

Dengan dialogis seperti ini diharapkan tidak ada peluang terhadap seseorang yang ingin berbuat tindak kejahatan dan segera di informasikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hadirnya pihak Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan sambang dialogis dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” ujar Bripka Heru.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts