.Berita (News)

Polisi Jepara Datangi Warga di Pos Kamling Malam Hari, Begini Pesan Yang Disampaikan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Patroli personil Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng antisipasi kriminalitas di wilayah Kabupaten Jepara, Jumat (13/9/2019) malam.

Personil Polsek Tahunan Aiptu Edi melakukan patroli juga sambangi pemuda yang sedang nongkrong di Pos Kamling tepatnya desa Senenan.

Giat patroli tersebut dimaksud untuk memberikan rasa aman pada warga masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

Tak hanya bertanya sedang apa pemuda ini, namun personil juga memeriksa di dalam kendaraan yang digunakan nongkrong oleh pemuda, antisipasi barang barang yang terlarang.

Setelah diperiksa ternyata tidak di ketemukan barang yang mencurigakan dan selanjutnya dihimbau kepada pemuda agar tidak mengkonsumsi miras dan Norkoba yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., MH melalui Kapolsek Tahunan AKP Sutowo mengatakan kegiatan ini bertujuan antisipasi kriminalitas serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara.

“Apalagi malam hari sangatlah rentan aksi balap liar dan banyak pemuda yang nongkrong dijadikan mabuk-mabukan, dengan hadirnya pihak kepolisian diharapkan masyarakat merasa aman dan tidak adanya tindak kriminalitas,” jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts