.Berita (News)

Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilihan Petinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Sambangi Calon Petinggi

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kembang, anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan sambang menyampaikan pesan kamtibmas terhadap salah satu calon petinggi yang berada di desa Sumanding Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Rabu (18/9/2019).

Kali ini Bripka Aris anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada calon dan para pendukung agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap keamanan lingkungan masing-masing.

Diharapkan kepada calon petinggi untuk turut berpartisipasi aktif guna menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk jangan mudah terpancing dengan isu-isu/berita yang beredar melalui media sosial (medsos) yang belum tentu kebenarannya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta dari calon serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan petinggi serentak dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana jangan ragu untuk segera melaporkan kepada Polsek Kembang untuk ditindaklanjuti”, pesan Bripka Aris.

Kita perlu cermati berita itu benar atau tidak, jangan terprovokasi dengan berita-berita bohong (hoax) karena dapat memecah belah kehidupan dalam bermasyarakat, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts