.Berita (News)

Cegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Jepara Berikan Penyuluhan Anak Sekolah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polsek  Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng sangat memperhatikan perkembangan dari para generasi penerus bangsa agar tidak terlibat dalam suatu kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan di masyarakat.

Terkait dengan hal itu jajaran Polsek Pakis Aji terus melakukan tindakan seperti pada Selasa (24/9/19). Bripka Yulia Adhi selaku Bhabinkamtibmas berikan penyuluhan kepada siswa di SMK N Pakis Aji.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Pakis Aji memberikan gambaran mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Pakis Aji Iptu Subandi menjelaskan bahwa kami jajaran Polsek Pakis Aji melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya dari penyalahgunaan miras dan narkoba.

Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan Media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi remaja maka dari itu kami menekankan untuk penggunaan Media Sosial digunakan secara bijak, pungkas Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts