.Berita (News)

Manfaatkan Pertemuan Warga, Bhabinkamtibas Sisipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng ikut pengajian bersama warga di desa Dudakawu Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Rabu sore (25/9/2019).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Eko Sudarto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaanya agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disaat itu juga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga untuk waspada terhadap tindak kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi menjelaskan bahwa dialogis dengan mengikuti pengajian warga bertujuan mengajak peran aktif dari warga untuk dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kembang khususnya.

Dengan berada di tengah-tengah masyarakat seperti ini maka akan terjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat guna bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, imbuhnya.

(hms)

 

 

tbnewsjepara

Related Posts