.Berita (News)

Polisi Jepara Sambangi Warga di Pos Kamling Malam Hari, Begini Pesan Yang Disampaikan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Patroli personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng antisipasi kriminalitas di wilayah Kabupaten Jepara, Rabu (26/9/2019) malam.

Personil Polsek Jepara Kota Brigadir Ali Ridho melakukan patroli juga sambangi pemuda yang sedang nongkrong di Pos Kamling di kelurahan Panggang.

Giat patroli tersebut dimaksud untuk memberikan rasa aman pada warga masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

Selanjutnya dihimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi miras dan Narkoba yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., MH melalui Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra mengatakan kegiatan ini bertujuan antisipasi kriminalitas serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara.

“Apalagi malam hari sangatlah rentan aksi balap liar dan banyak pemuda yang nongkrong dijadikan mabuk-mabukan, dengan hadirnya pihak kepolisian diharapkan masyarakat merasa aman dan tidak adanya tindak kriminalitas,” jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts