.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MayongSosial

Upaya Kami Polsek Mayong Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Nyaman di Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menciptakan situasi yang selalu dan tetap kondusif di suatu wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung dengan serta melaksanakan penggalian informasi dari seluruh elemen masyarakat yang merupakan mitra dari Kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Sutaman dan Brigadir Priyo pada malam hingga dinihari tadi (27/09/2019) yang melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan serta melaksanakan patroli dialogis bersama dengan warga masyarakat guna memastikan serta mengajak warga untuk bersama memelihara situasi wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif.

Dalam kegiatan cipta kondisi di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Sutaman dan Brigadir Priyo menjalin kemitraan dengan warga yang masih melaksanakan aktivitas malam untuk bersama dengan Kepolisian menjaga situasi Wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu kondusif.

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing serta bersama kita bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dan apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung menghubungi Kantor Polisi terdekat atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Bripka Sutaman kepada warga masyarakat yang ditemui.

Dan ternyata kemitraan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng juga mendapat respon yang positif dari masyarakat yang peduli dengan keamanan dengan tetap dan semangat melaksanakan kegiatan poskamling serta menginformasikan kepada Kepolisian apabila terjadi hal yang mencurigakan ataupun terjadi tindak kejahatan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts