.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananSosial

Hari – Hari Kami Polres Jepara Selalu Beri Keamanan Kepada Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Dan hari ini (Sabtu, 28/09/2019) diawali dengan pelaksanaan apel siaga yang dipimpin oleh Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. kemudian dilanjutkan dengan pembagian personil untuk mengamankan obyek wisata, pusat keramaian serta pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah Kab. Jepara dan sebagian lagi melaksanakan pelatihan pengamanan mako saat kondisi insidentil.

Untuk diketahui bahwa kegiatan siaga akhir pekan selalu dilaksanakan oleh Personil Polres Jepara mengingat bahwa Kab. Jepara adalah salah satu daerah yang menjadi tujuan wisatawan di akhir pekan dimana dengan banyaknya wisatawan tersebut akan timbul kerawanan terjadinya tindak kejahatan.

Usai Pelaksanaan Apel, Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. menjelaskan bahwa titik – titik yang menjadi sasaran kami dalam melaksanakan pengamanan adalah kepadatan arus pada route menuju obyek wisata, wisatawan yang ada di obyek wisata serta pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

“Diharapkan dengan keberadaan Anggota Kepolisian di lokasi – lokasi yang dinilai rawan tersebut akan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan sehingga wisatawan dapat menikmati libur akhir pekan dengan rasa nyaman dan tenang” terang Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts