.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Sosialisasikan Aplikasi Jogo Wargo

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Personil Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Agung yang juga bhabinkamtibmas Desa Balong melaksanakan sosialisasi aplikasi Jogo Wargo kepada perangkat desa di desa Balong Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Senin (7/10/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut perintah satuan atas agar setiap anggota polisi terus mensosialisasikan aplikasi baru dari Polda Jawa Tengah tersebut.

Aplikasi tersebut bisa di download melalui Play Store, aplikasi ini baru dibuat untuk mempermudah komunikasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian. Semoga aplikasi tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam pernyataannya Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK MH melalui Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi mengatakan bahwa memang telah ditekankan agar setiap Polsek khususnya Bhabinkamtibmas dan juga anggota yang lain agar terus aktif dalam mensosialisasikan aplikasi Joko Wargo tersebut semoga hal tersebut mampu mendukung modernisasi profesionalisme kepolisian dalam melayani masyarakat.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts